Selasa, 22 Mei 2012

Kata Mutiara Dalam film 1

0 komentar
Kita sering menonton film, tapi tahukah kita kalau di dalam sebuah film pasti ada makna dan pesan yang terkandung di dalamnya. Sekarang saya akan berbagi beberapa kata mutiara yang saya tangkap dari beberapa film yang sudah saya tonton.. Check It Out!!!

1. The Carriers

" Kadang memilih hidup artinya memilih kematian yang lebih menyakitkan"

No Comment deh...artiin sendiri aja gan...:)




2. The Bolt

 "Kita tak boleh tinggalkan teman saat membutuhkan"

SooOOO pasti jangan berteman dengan kawan kalo ada butuhnya doang, nanti habis manis sepah dibuang..ckckckc jangan sampek sob, sakit banget rasanya kalo jadi tu teman. 

 3. My Name Is khan 
"Tak ada salahnya merasa takut. Asal jangan biarkan rasa takutmu hentikan kau mencapai tujuanmu."
Gan aku takut kalau kalah dalam perlombaan, tapi aku nyoba tarus, pantang mundur, sampe akhirnya kalo gg salah aku menang lomba di kali ke-16 itupun juara harapan...CHAaaYYyyOOOOO!!!   Semangka.... Semangat kakak....:)

"Keluarga Bukan hanya dari hubungan darah,mereka juga dari cinta"





4. The Karate Kid


"Kau berfikir dengan matamu, jadi kau mudah dibodohi"
Artinya menurut saya : Jangan hanya ngeliat orang dari luarnya aja dan jangan cepat ambil kesimpulan kalo mandang orang baru sekali.


masih dari karate kid ne quotesnya..:

"Jika kehidupan menjatuhkanmu, kau bisa memilih untuk bangun kembali atau tidak"

Maknanya" SooOOO jangan mudah putus asa bro kayak Jaden Smith. Walau badan kecil tapi usahanya gila-gilaan, dan mendapatkan hasil yang memuaskan!!kalo agan2 belum berhasil.ya coba aja sampe sejuta kali, nanti kalo berhasil di akhirnya, kamu bakal bangga ceritain kegagalanmu di masa lalu, Nah..cerita kegagalanmu kamu tuangkan ke sebuah novel, berdo'a LARIS!!! dapet duit deh...hehhehehehe :)

0 komentar:

Poskan Komentar