Minggu, 08 April 2012

PROFIL : Dionysius Agung Subagyo

1 komentar
Foto Biodata Dion (Indonesian Idol 2012) Dion, begitu ia dipanggil. Menjadi salah satu kontestan yang juga berhasil mencuri hati para Juri, dari saat audisi, hingga lolos ke 15 besar, dan melaju ke 12 besar lolos ke babak Spektakuler.

Dion, saat itu menyanyikan lagu Tanjung Perak--lagu pertama yang dipilih peserta audisi selama adanya Indonesian Idol. Baru beberapa bait lagu ia nyanyikan.. Dhani langsung memberikan Yes!, dan Agnes bilang aura bintang ada dalam diri kamu..itu artinya Lolos.






Foto Biodata Dion Idol (Indonesian Idol 2012) :
Nama : Dionysius Agung Subagyo
TTL : Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia, tanggal 30 April 1987
Alamat : Purwokerto, Jawa Tengah
Kerja : Supir rental
Vocalis : Band DI4NA (dibentuk tahun 2012)


Dion Idol--kini ia mendapat embel-embel "Idol", yang sejak dulu merupakan obsesinya. Dion menggeluti dunia nyanyi, dengan menjajal menjadi vokalis beberapa band indie beraliran Reggae dan Jazz, hingga bergelut menjadi bagian dari crew Idol belakang panggung (2009).

Dion Idol--merupakan kontestan 12 besar Indonesian Idol yang terpilih melalui sms terbanyak no.4, setelah Regina, Yoda, dan Dera. Saya suka banget gayanya yang laki banget dengan brewok..so maskulin!





Foto Biodata Dion (Indonesian Idol 2012)

Untuk dapat terhubung, berinteraksi, atau melihat profil Dion Idol :
Twitter Dion : http://twitter.com/dionagungs
Twitter Fans : http://twitter.com/dioNista
Facebook Dion : http://www.facebook.com/Ownyen
Fan page Dion : https://www.facebook.com/pages/Dionysius-Agung-Subagya-Dioners-The-Next-Indonesian-Idol-2012Temanggung/401778356516309

1 komentar:

  1. knpa ngk coba posting lagunya idol 2012, siapa tw bxk yg sk

    BalasHapus