Minggu, 20 Mei 2012

Gara-gara Facebook

0 komentar
Yang gak kenal facebook angkat jempol kakinya!!! kakek-kakek saja yang sudah ompong tau facebook,, face ="muka", book ="buku" facebook = "muka buku", masih mendingan dari pada muka tembok. Hari gini siapa sih yang gak tau facebook, setidaknya pernah dengar kata "facebook", seperti iklan di TV juga banyak yang nyinggung soal facebook, anak umur 5 tahun saja sekarang sudah jago maen facebook, ajaib yooo, dulu gua waktu kecil cuma tau maen ketapel... T_T. Rata-rata teman gua pada gila facebook, biar gua gak dikatain gaptek atau kuper, jadi gua terpaksa ikut-ikutan jadi facebook maniac..


Udah pada tau facebook maniak?, itu loh, yang suka update status kayak minum obat, 3x1menit.. kayak yang gua bilang tadi, hari gini siapa sih yang gak kenal facebook? Kakek -kakek saja gila facebook, berdasarkan azas "NO PICT = HOAX" aku kasi liat ni foto.


Nyari Sinyal

Trus buat yang kenal facebook tapi gak tau cara buat/maen/make facebook tenang aja, sekarang udah ada tempat kursus belajar facebook, biar lu kagak kalah ama Engkong gua, buruan daftar.


Bukan Sekedar Iklan



Bahkan tetangga gua yang jual bubur ayam, saking cintanya ama facebook sampe lupa mana status buat facebook dan mana status buat KTP #Plakk





Jangankan orang, kucing aja gila facebook #Tanda-Tanda Ki Amat




ya, gak ada larangan sih buat lu yang maniak facebook, tapi jangan sampe "Lufacebook"(baca : lupa cebok) yo..




Fatal akibatnya kalo lu sampe lupa cebook,, cekiibroootttt!!!


Ada Apa Dengan Facebooker


 Wokeh bukan urusan gua sih lu maniak facebook apa maniak jemuran, gua pamit dulu, mo update status #plakk



Jangan Ciut yoo, ini cuma sekedar refreshing..
hehehehehehe
Salam Damai bfrm92..

0 komentar:

Poskan Komentar