Sabtu, 19 November 2011

Semangat yang dihalangi..

3 komentar

Sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola pada sebuah Universitas terkemuka yang ada di Indonesia atau lebih khususnya di Sulawesi utara sangatlah menyedihkan..

Bagaimana tidak, Sebuah UKM yang berdiri sudah sejak lama ini sangatlah berkembang di Universitas ini biasanya kampus tidak mepermasalahkan soal dana (duit) demi kemajuan mahasiswanya.. Namun entah mengapa beberapa tahun terakhir ini setelah pergantian ketua bidang kemahasiswaan, telah terjadi perubahan yang boleh di bilang hampir 180 derajat.. Dana sangatlah dipermasalahkan disini..
MENGAPA..??

Pada waktu lalu semua yang menjadi hak setiap mahasiswa khususnya dalam Unit Kegiatan Mahasiswa dapat terpenuhi sesuai dengan apa yang diinginkan..
Anehnya, mengapa sekarang tidak bisa..?? Bahkan sepeserpun dana yang dikeluarkan tidak ada.. Ribet dalam pengurusannya namun hasilnya nihil.. Boleh dibilang Kampus ini sudah tidak bertanggung jawab..

Kalo seperti ini, boleh jadi coach yang sudah menjadi kebanggaan semua anggota UKM Sepakbola yang ada di Universitas ini, jasanya tidak akan dibayar (tidak lagi digaji) oleh pihak Universitas..
Jika hal di atas benar terjadi, apakah coach masih akan melatih anak-anak UKM sepakbola ini..??

Akankah anak-anak ini akan berkembang tanpa coach..??
T I D A K...
Apakah ada jalan keluar lain..??
Masih ada, caranya adalah UKM sepakbola ini harus berjalan sendiri atau dengan kata lain harus Mandiri dalam melaksanakan segala sesuatu, baik dalam membayar jasa coach maupun juga untuk Pengembangan UKM yang bergensi ini..
Sayang kan, kalo pemain-pemain yang punya potensi tidak dikembangkan..!!!

Semoga saja Semangat anak-anak dalam melaksanakan latihan tidak terhalang oleh masalah tersebut..!!!
Buat semua anggota UKM tetap semangat..

"TIDAK PERNAH ADA USAHA YANG SIA-SIA"

3 komentar:

  1. Tetap Semangat...
    Banyak jalan menuju Roma..

    BalasHapus
  2. nice
    maju banteng

    BalasHapus
  3. SEMANGKAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus